Buah Terbaik untuk Dimakan untuk Kekebala

Vitamin C biasanya banyak dibicarakan. Ini tidak ajaib, tetapi vitamin C adalah antioksidan dan penelitian menunjukkan bahwa vitamin ini membantu mendukung sistem Anda. Untungnya, kebanyakan orang mendapatkan cukup makanan tetapi ada banyak buah-buahan lezat yang kaya vitamin C. Buah-buahan adalah makanan yang sangat baik untuk dimakan karena secara alami manis dan lezat, menghidrasi dan mengandung serat dan nutrisi bermanfaat lainnya, selain vitamin C. Berikut adalah 5 buah tertinggi yang memberikan vitamin C manis.

Di tengah pandemi di seluruh dunia, termasuk musim pilek dan flu, kekebalan menjadi prioritas utama. untuk menjaga sistem Anda dalam kondisi prima, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Tidur yang cukup, tetap terhidrasi, mencoba untuk tidak terlalu stres, menggerakkan tubuh secara teratur dan makan makanan yang seimbang dapat membantu sistem Anda (selain mencuci tangan secara teratur, membersihkan dan membersihkan permukaan dan mengikuti pedoman CDC seputar jarak sosial) dan memakai masker untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19). Nutrisi tertentu sangat membantu dalam mendukung sistem Anda. Anda ingin memastikan bahwa Anda makan cukup protein, menjaga kesehatan usus Anda dengan prebiotik dan probiotik, dan mendapatkan cukup seng, vitamin C dan vitamin D. (Baca lebih lanjut tentang nutrisi tertinggi untuk membantu menjaga kesehatan sistem Anda.)

1. Jeruk
Jeruk sedang memenuhi 78% kebutuhan vitamin C Anda untuk hari itu. jus buah juga mengandung 103% vitamin C dalam ¾ cangkir. Itu seharusnya tidak mengherankan karena kebanyakan orang menganggap jeruk begitu kita mempertimbangkan vitamin C. Saya sangat suka jeruk (dan sepupunya jeruk keprok dan jeruk clementine) karena harganya terjangkau, tahan lama di lemari es Anda untuk waktu yang singkat dan bagus untuk dikemas saat dalam perjalanan. Mereka juga sedang mengalami musim di musim dingin.

2. Kiwi
Kebanyakan orang mungkin tidak menganggap kiwi standar sebagai superstar nutrisi, tetapi 1 kiwi ukuran sedang memberi Anda 71% vitamin C harian. bagus untuk buah fuzzy. Kiwi lezat dalam smoothie dan salad buah, atau dimakan begitu saja. Cobalah resep kiwi sehat ini untuk mendapatkan inspirasi.

3. Stroberi
Stroberi selalu menjadi salah satu buah favorit saya dan untungnya, stroberi hampir sama baik untuk Anda dengan rasanya. ½ cangkir irisan stroberi memberikan 54% kebutuhan vitamin C Anda yang menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan cukup kebutuhan harian dalam satu cangkir. Membeli buah beku biasanya merupakan pilihan yang sangat baik — buah beku sama bergizinya dengan buah segar — terutama saat ini bukan musim stroberi. Saya lebih suka menggunakan strawberry beku dalam smoothie, seperti Strawberry-Pineapple Smoothie ini.

4. Grapefruit
½ dari jeruk bali berukuran sedang memberi Anda 43% dari kebutuhan vitamin C Anda. jika tidak, Anda bisa minum ¾ cangkir jus buah untuk 78% vitamin C Anda. Jeruk bali itu indah dan lebih serbaguna daripada yang mungkin Anda pikirkan. Iris dalam salad atau panggang dengan sedikit gula untuk camilan manis. Resep grapefruit sehat kami memberikan banyak inspirasi yang tidak akan membuat Anda merasa ingin menjalani diet grapefruit lama yang membosankan. Satu hal yang perlu diperhatikan, grapefruit berinteraksi dengan beberapa obat, seperti kolesterol dan obat-obatan vital sign, jadi periksa kembali sebelum Anda membuat grapefruit sebagai sumber utama vitamin C Anda.

5. Blewah
Blewah memberikan 32% vitamin C Anda dalam ½ cangkir atau 64% dalam satu cangkir. Meskipun tidak setinggi buah-buahan lain di daftar ini, itu tidak terlalu buruk. Cantaloupe enak untuk dimakan dengan irisannya, tapi rasa tropisnya juga cocok untuk smoothie dan salad. Mangkuk smoothie blewah yang cantik ini bisa menjadi suguhan menyegarkan yang hampir membuat Anda ingin berada di pantai.

Selamat datang di The Beet. Kolom mingguan di mana editor nutrisi dan ahli diet terdaftar Lisa Valente membahas topik nutrisi yang menarik dan memberi tahu Anda apa yang ingin Anda pahami, dengan sains dan sedikit sentuhan sass.
Buah Terbaik untuk Dimakan untuk Kekebala Buah Terbaik untuk Dimakan untuk Kekebala Reviewed by Mod on December 22, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.